BeritaBidang Perencanaan & Pengendalian Program

Musrenbang Rancangan Perubahan RPJMD Prov. Sulbar 2017-2022

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Rancangan Perubahan RPJMD Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2017-2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi dan Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, Sekprov Muhammad Idris di Auditorium lantai empat Kantor Gubernur Sulawesi Barat , Mamuju, Selasa, 29 Oktober 2019. Turut Hadir anggota DPR RI dapil Sulbar Ny Andi Ruskati Ali Baal,  Suhardi Duka, serta anggota DPD dapil Sulbar Ajbar, dan Almalik Pababari.

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Rancangan Perubahan RPJMD Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2017-2022 ini juga diikuti oleh SKPD dari tiap tiap Kabupaten, dalam hal ini Balitbangren Kab. Polewali Mandar juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar “Capaian pembangunan yang kita rasakan saat ini masih perlu kita tingkatkan sesuai target yang ada dalam RPJMD, sehingga diperlukan akselerasi dan kerja keras dari semua pihak, Selain itu dibutuhkan pemikiran yang lebih inovatif dalam membangun konsep dan strategi yang terarah, terpadu serta bersinergi antar semua stakeholder. Untuk itu semua pihak ikut berpartisipasi dimulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi, bahkan juga dalam memelihara hasil-hasil pembangunan.” tuturnya

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Rancangan Perubahan RPJMD Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2017-2022 mengadakan Diskusi Panel yang di bawakan oleh  :  

1. Ketua DPRD Provinsi

2. Anggota DPR RI

3. Sekprov Sulbar

4. Dirjen Bangda

5. Anggota DPD RI

6. Tenaga Ahli

7. Ka. Bappeda Sulbar selaku Moderator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *